Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wakapolda Aceh Menggunakan Helikopter Polri Laksanakan Supervisi Dan Monitor Perkembangan Situasi Di Aceh Barat Dan Nagan Raya




    Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Misbahul Munauwar, S. H, menggunakan Helikopter Polri P-3308 menuju Aceh Barat dan Nagan Raya dalam rangka melaksanakan supervisi dan monitor perkembangan situasi Pilkada Aceh, Kamis, 24 Oktober 2024.

    Wakapolda Aceh berangkat dari Lapangan Mapolda Aceh, Banda Aceh, didampingi Karo Ops, Karo Log dan Dirsamapta Polda Aceh serta Crew Helikopter Polri, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K.

    " Wakapolda Aceh didampingi sejumlah PJU Polda Aceh dan Crew Helikopter Polri P-3308, hari ini menggunakan Helikopter menuju Aceh Barat dan Nagan Raya dalam rangka supervisi dan monitor perkembangan situasi di wilayah tersebut terkait pelaksanaan Pilkada Aceh, " sebut Joko.

    Kegiatan itu bertujuan untuk memonitor langsung situasi Kamtibmas di wilayah Aceh secara umum, agar benar-benar aman dan kondusif di masa kampanye saat ini maupun tahapan Pilkada Aceh lainnya, sambung Joko.

    Hingga saat ini, kondisi wilayah Aceh tetap aman dan kondusif dan semoga pelaksanaan tahapan Pilkada Aceh dapat berlangsung aman, nyaman, damai dan sukses, tutup Joko.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728