Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kapolda Aceh : Dari Hati Yang Paling Dalam, Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Suksenya Pengamanan PON XXI




    Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel Jajaran Polda Aceh atas pelaksanaan tugas pengamanan PON XXI Aceh- Sumut Tahun 2024 di Provinsi Aceh yang telah berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

    Hal itu disampaikan Kapolda Aceh saat menyampaikan arahannya dalam apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin, 23 September 2024.
    " Dari hati yang paling dalam, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel jajaran Polda Aceh atas pelaksanaan tugas pengamanan PON XXI Aceh-Sumut, sehingga even nasional tersebut dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses, " sebut Kapolda Aceh.

    Personel Polda Aceh saat melakukan tugas pengamanan PON XXI tersebut telah melaksanakan tugasnya dengan baik, mulai semenjak sebelum, saat berlangsung dan setelah berlangsung PON XXI di Aceh, lanjut Kapolda Aceh.

    Kegiatan pengamanan itu dapat berlangsung dengan baik, tidak terlepas dari kerja sama dan sama-sama bekerja dalam berkoordinasi dan kolaborasi antar Satker dan fungsi di jajaran Polda Aceh untuk melaksanakan mulai dari preemtif dan preventif, sehingga even nasional di Aceh berlangsung dengan aman, lancar dan sukses, sambung Kapolda Aceh.

    Tugas pengamanan yang dilakukan oleh personel Polri, ucap Kapolda Aceh, mulai dari pengawalan dan penginapan atlet dan official, kemudian pengamanan Cabor dan pengamanan venue-venue dan  peralatan atau sarana dan prasarana atlet PON XXI, semuanya telah dilaksanakan dengan baik oleh personel Polri jajaran Polda Aceh.

    Selain itu, Mabes Polri juga telah memperbantukan dua unit Helikopter di Polda Aceh dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Pengamanan PON XXI di Aceh, kata Kapolda Aceh.

    Ada juga perbantuan kenderaaan operasional kepolisian lainnya dan security door dari Polda Provinsi lainnya, tutur Kapolda Aceh lagi.

    Lebih lanjut, Kapolda Aceh juga memberikan arahan kepada Personel Polda Aceh terkait tugas pengamanan tahapan Pilkada serentak di Provinsi Aceh.

    Menurut Kapolda Aceh, Pilkada serentak adalah sejatinya mekanisme dalam memelihara demokrasi di negara kita.

    Di akhir arahannya, Kapolda Aceh mengajak seluruh Personel Polda Aceh untuk terus bekerja sama dan sama-sama bekerja saling berkoordinasi dan berkolaborasi dalam rangka melaksanakan tugas di Kepolisian baik dalam pelaksanaan tugas pengamanan dalam masyarakat maupun tugas pengamanan dalam kegiatan even nasional.

    Apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Misbahul Munauwar,  S. H, Irwasda, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728