Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Aceh Kembali Raih Emas di Nomor Floret Beregu Putra Anggar



    Pertandingan anggar PON Aceh-Sumut di Hall Anggar Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (15/9/2024). Foto: MC PON Aceh.


    Meunan news id BANDA ACEH – Tim anggar Aceh berhasil meraih medali emas pada nomor floret putra beregu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

    Pertandingan yang berlangsung di Hall Anggar, Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Minggu (15/9/2024), berakhir dengan kemenangan Aceh atas Jawa Barat dengan skor 45-40.

    Kemenangan ini membuat tim Jawa Barat harus puas dengan medali perak. Tim Aceh terdiri dari Erwan Tona, Rio Aditya, Yudi Anggara Putra, dan Zaidil Al Muqaddin. Sementara, tim anggar Jawa Barat diperkuat oleh Adi Selamat, Bagus Ade Marla, Christian Vieri, dan Ihsan Ariesda Solihin.

    Tim floret beregu putra Aceh berhasil mempertahankan raihan medali emas yang mereka peroleh pada PON XX Papua sebelumnya. Kali ini, mereka berhasil mengalahkan Jawa Barat meskipun pertandingan sempat berlangsung ketat dengan saling kejar-mengejar poin di menit-menit terakhir.

    Yudi Anggara Putra menyatakan bahwa timnya mempersiapkan diri selama dua tahun untuk menghadapi PON Aceh-Sumut. Usaha tersebut tidak sia-sia, karena tim floret anggar Aceh berhasil meraih emas untuk kedua kalinya.

    “Alhamdulillah, emas ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Aceh yang telah mendukung kami,” ucapnya.

    Medali perunggu dalam nomor ini diraih oleh Provinsi Riau dan DKI Jakarta. [ADV]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728